Home » » Akibat Ulah Mereka Sendiri.....

Akibat Ulah Mereka Sendiri.....


Akhirnya mereka memetik hasilnya…..?

REPUBLIKA.CO.ID,WASHINGTON - Penelitian terbaru menunjukkan bahwa Amerika Serikat (AS) termasuk dalam negara yang memiliki tingkat kemiskinan anak tertinggi di dunia. Penelitian itu juga menyebutkan, kemiskinan anak di AS saat ini telah mempengaruhi konsentrasi ratusan ribu anak-anak di sekolah.


Press TV melaporkan, Jumat (3/2), menurut laporan dari Pusat Nasional Tunawisma Keluarga AS (familyhomelessness.com), kemiskinan anak AS telah diperkirakan berada pada angka 22 persen, di mana merupakan tingkat tertinggi di dunia. Laporan itu selanjutnya menyatakan bahwa selama tahun 2010 sebanyak 1,6 juta anak di AS tidak memiliki tempat tinggal.

Prestasi akademik yang buruk dan kemiskinan juga telah mengaitkan keprihatinan kualitas anak di AS saat ini. Itu diindikasikan dengan anak yang hidup dalam kemiskinan sulit memiliki waktu untuk berkonsentrasi pada studi mereka.

"Akan banyak anak-anak AS saat ini yang berjuang dari kekurangan makanan dan gizi serta kesehatan. Akan banyak anda melihat seorang anak dengan permasalahan ini datang kesekolah di AS," kata Peneliti dari DC Kids, Hye Sook Chung.

Laporan ini juga memprediksikan angka kemiskinan anak di negara di AS juga akan terus meningkat. Menurut para ahli, jika kondisi perekonomian AS semakin memburuk akan sangat sulit untuk memperbaiki situasi ini.

Hal ini membutuhkan waktu hingga satu dekade memperbaikinya, termasuk untuk menghilangkan kesenjangan antara anak-anak miskin dan teman sekelas mereka yang hidup lebih mapan.

Share this article :

4 komentar :

KangFarhan mengatakan...

alhamdulillah...semoga menjadi pelajaran bagi negara2 lain agar lebih mendekatkan diri kepada Allah
mantap dan top banget inpo abang

http://farid-complete.blogspot.com mengatakan...

lama sekali y untuk memperbaikinya...

admin mengatakan...

farid...terimakasih atas komennya itu menjadi admin semakin baik...

admin mengatakan...

kang farhan...yah buat pelajaran kita semua....

Lintas me
 
Support : bursaobatherbal | herbal | google code | google | blogger | yahoo | bing
Copyright © 2011. Bursa obat herbal - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger