Home » » PENGALAMAN PRIBADI DENGAN HERBAL

PENGALAMAN PRIBADI DENGAN HERBAL



                Assalamu’alaikum sobat herbal dah lama aqu ngga post artikel …karena kesibukkan aqu dagang herbal dan kesibukkan lain.tapi qu sempatkan menulis kembali pengalaman aqu di herbal yang qu alami sendiri. Sebenarnya pengobatan di herbal yang di butuhkan hanya di dasari keyakinan akan hadist RosulAllah : Konsumsilah habbatussaudah karena didalamnya mengandung obat segala penyakit ,kecuali maut (kematian). Dengan didasari hadist inilah keyakinanqu dengan herbal sangat besar, dan tentu saja mengikuti sunnahnya.
                Sobat herbal sudah hampir sekitar lebih kurang 7 tahun aqu tidak pernah mengkonsumi obat –obat warung ataupun obat dokter apalagi minum-minumman suplemen.
Qu beri tahu sobat herbal minuman suplemen yang paling baik di dunia adalah MADU, jangan ragu karena madu juga mengan dung obat yang sangat dahsyat apalagi untuk menambah stamina agar tetap fit. Yang lebih khas di madu tanpa efek samping paling tidak kantong kita yang kering, yah ngga apalah yang penting tubuh kita sehat.
                Kemarin sekitar 1 bulan yang lalu aqu sakit panas tinggi rasanya sampai ke tulang sakitnya, aqu hanya mengkonsumsi madu dan habbatussaudah yang minyak. Dua  hari aqu nggak masuk kerja (jaga toko obat herbal) Alhamdulillah hari ketiga aqu kembali bisa bekerja. Kemudian setelah aqu sakit aqu di coba lagi dengan istriqu yang sakit panas tinggi dan muntah-muntah. SubhaanAllah padahal istriqu lagi mengandung anak yang ke dua usia kandungan baru lima bulan. Kalau  di katakan panik yah aqu panik , tapi qu pasrahkan  ke pada Allah, Dengan ikhtiar mengkonsumsi herbal yaitu sari kurma , habbatussaudah dan madu. Dan berdoa kepada Allah agar disembuhkan penyakit istriqu. Alhamdulillah istriqu dikasih kesembuhan oleh Allah.
                Sekali lagi aqu dicoba oleh Allah , setelah istriqu baru aja agak mendingan tiba-tiba anakqu yang pertama pulang sekolah badannya panas , awalnya hanya panas biasa, tidak panas tinggi, jadi qu kasih obat madu Thibun. Tapi besoknya badannya panas tinggi dan muntah-muntah, obatnya qu tambah dengan habbatussauda.Biasanya kalau badanya panas kasih madu Thibun aja dah sembuh , tapi ini koq badannya malah panas tinggi, dan tidak stabil kadang panas tinggi kadang turun.padahal obatnya dah qu tambah habbatussauda. Besok paginya aqu ambil inisiatif, qu buat racikan obat cacing , yang ku campur dengan herbal.
                Alhamdulillah dengan minum obat racikan dan berdoa kepada Allah , setelah minum obat racikan dua hari, panas tubuhnya mulai menurun dan mulai stabil esok harinya, tubuhnya mulai segar dan mulai mau makan tidak muntah. Lima hari anakqu ngga sekolah. Sekarang Alhamdulillah sudah sehat dan mulai sekolah kembali. Yang ingin qu sampaikan kepada sobat herbal yaqinlah dengan herbal yaitu madu , habbatussauda, sari kurma, minyak zaitun, dan herbal lainya. Bukan aqu promosi tapi qu bagi pengalaman  pribadiqu , dan bukan aqu nggak mau berobat ke dokter. Bagiqu dokter juga perlu yaitu untuk mendeteksi penyakit kita dengan peralatan yang canggih seperti cek darah, ronsen dan sebagainya. Tapi qu sarankan setelah kita tau penyakit kita maka pengobatanya dengan cara rosul yaitu Bekam, mengkonsumsi madu dan habbatussaudah.
                Akhirnya selesai juga tulisan ini, semoga tulisan singkat ini bermanfaat buat khalayak ramai,para sobat herbal dan para blogger. Salam sehat dengan herbal.
Share this article :

14 komentar :

KangFarhan mengatakan...

alhamdulillah ya bang...pengubatan ala nabi terbukti manjur dan membawa berkah...
salam sehat dan semangat selalu ya bang

Fio mengatakan...

pengen selalu hiduo sehat, dengan mampir disini.....

admin mengatakan...

@kang farhan...benar sekali bang pengobatan ala nabi nomor wahid....

@fio...sip sobat sering berkunjung yah....

Tutorial blog dan belajar SEO mengatakan...

Mantab kak, moga success ya !

cahaya ilmu mengatakan...

kunjungan kunjungi balik ya.......................

Beben Koben mengatakan...

tetangga saya ada yg jual habbatussaudah juga sob...xixixixi
mancap emang obatnya, tapi bikin nafsu makan meningkat :D

admin mengatakan...

@tutorial blog seo ...terimakasih yah sama-sama ente juga sukses..

@cahaya ilmu ..terima kasih kunjungannya..

@ya bang beben habbatussaudah obat mantab..insyaAllah

Seri Bahasa mengatakan...

secara jujur seri jarang sekali mengambil obat-obatan walau sakit sekali...mungkin kerana sejak kecil seri anti terhadap segala jenis obat...apa yang penting kita harus bersedia dari awal untuk menghindari dari segala macam penyakit...penyakit itu datangnya dari allah, sudah tentu penawarnya ada, yang penting kita harus berusaha untuk mendapatkannya...

rubi mengatakan...

moga makin sukses kang bisnis obat herbalnya

bocah n mengatakan...

obat alternatif yang mantef nihh...! nace share, salam sukses dan sehat selalu gan..!

herbalku mengatakan...

saya sangat setuju tentang penggunaan herbal

masChandra mengatakan...

sunnah rosululloh memang terbukti adanya... dengan herbal diri akan tidak tergantung pada obat kimia dan lebih sehat

Eka mengatakan...

lebih mujarab yang herbal2 kayak gini nih sob dari pada obat2an yang mengandung kimiawi hehehe..
Semoga sukses yaah...

Admin mengatakan...

FREE DOWNLOAD GOD OF WAR-2 PC GAMES IN HIGHLY COMPRESSED MEDIAIFRE PARTS FULL VERSION DOWNLOAD FROM HERE-->>>> www.arsofts786.blogspot.com

DOWNLOAD GTA SANANDREAS FULL VERSION WITH SOUND COMPRESSED MEDIAFIRE DOWNLOAD FROM HERE-->> www.argames786.blogspot.com

Lintas me
 
Support : bursaobatherbal | herbal | google code | google | blogger | yahoo | bing
Copyright © 2011. Bursa obat herbal - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger